Selasa, 25 Februari 2014

Gue Bete Banget

Ngemeng-ngemeng masalah bete nih yah. banyak banget yang ngebuat bete gw. mulai dari hal yang terkecil, sampai hal terbesar. yailah. iya bener. mulai dari bete banget klo ga nemuin kaos kai yang pas buat ke kampus yang sepadan sama baju plus kerudung gw. sampai hal yang umum yaitu. cowok gw.

Yah biasalah klo pasangan muda-mudi yang pacaran tu kan berantem. tapi masalahnya ngeselin banget tau gak. ya iya juga pasti ngeselin, ampe ditulis di blog kea gini. gpp kan doi gak bakal liat. nyehehe. kan cowok gw di hutan. emang tarzan. iya. dikit.

berawal dari sms klasik yang berbunyi kuranf lebih kea gini...

Gag usah nelpon abdy dulu. abdy masih jengkel sama masalah kemaren. dan gak usah balas. ingat gag usah nelpon2 dulu.

SHIT. kampret gag. apa itu? kea cewek aja sih, kea-nya gw salah cari pacar nih. masa sms kea gitu. kea gw tau gak kllo sebel ma doi. suka sms gitu. o-em-ji. moga gw gag salah cari pacar yak. jadi keingetan kata-katanya si Comic Mongol " Cowok itu juga ada yang KW."
kampret. udah.

tapi tenang aja, cowok gw asli laki men. mungkin hatinya aja yang KW. jiahh. sama aja kali.

yasudahlah. jadi intinya yah, gw tu pengen banget nge-bales sms-nya tapi gw gag bisa. gengsi. ya tau lah cewek itu gimana. apa jangan-jangan gw ini cewek KW? big question. tapi klo bener gw KW, gw pacaran sama cowo KW, cocok dong? amin. lah. katanya sebel? sebel kan bukan berarti gag sayang lagi. cieee. klasik. muntah gw.

sebodo dah. biarin aja. gw g akan nelpon dia. mau ampe dia mateng kek apa kek. tu cowok suka BUTA, tau gag klo lagi jengkel ama gw. dari mata sampe hati. asli doi g bakalan liat gw. tunggu ampe gw mohon-mohon. kea mohon-mohon bisa diperpanjang waktu nunggak hutang gitu loh. biar penggambarannya spesifik. pret.

doi itu emang beda. doi itu gag romantis. tapi humoris. dan pastinya doi itu kampret. salah satu dari KAMPRETERS yang beredar di dunia ini. tapi gw sayang. itu adalah kebodohan gw. nyahahaha.

gw nih gag konsisten banget yak. ni kiriman judulnya " Gue Bete Banget " seharusnya isiannya curhata kenapa gw bete, tapi ya sudah lah. toh emang isinya gw lagi bete. tengah malam.

yaudah deh, dah nurun nih tensi kebetean gw. udah cukup lah. ntar klo doi dah " kelar " betenya. pasti masih ada cerita seru lagi dari gw. nyahaha. seru apaan. pret.

udah ah.. mau lanjut tugas buat besok. baru mau mulai sih. lalalalala. gw kan rajin. rajin nunda. hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar