Selasa, 25 Februari 2014

Yes, Gw Sembuh Total

Hello, gw punya kabar gembira buat diri gw sendiri. Gw sembuh. Yup. Finally. Akhirnya. Gw seneng, akhirnya gw bisa sembuh setelah hampir seminggu ini gw KEPO, nanya ke diri gw sendiri kapan gw sembuh. haha.

Bayangin aja coba dari hari Jum'at... gw mendekam di kamar yang kelam berselimutkan selimut. ya iya lah. soalnya gw kedinginan. entah kenapa dingin banget. waktu dulu. cie. lah kok. yaudah gitu, sekarang gw sembuh. alhamdulillahirobbil'alamin. taoi setelah gw pikir-pikir, apa gara-gara gw galau kontroversi hati semalam gara-gara es-sm-es cowok gw yak? hmm. yasudahlah. yang penting gw dah sembuh dan ini berarti. OIYAH !! gw harus ngerjain TUGAS. my God.

tapi gpp. akhirnya gw bisa muve on kan, klo gw sembuh. tugas-tugas gw akan habis. gw kerjain semuanya. sendiri. soalnya temen-temen gw pada gag sadar diri and gag bisa move on coy. males jadinya gw. yah. moga aja mereka sadar. or gw gag mau ambil pusing. gw kerjain. oke, mereka numpang nama. and then ketika presentation, juri (baca:dosen n temen2) yang jadi saksi. siapakah yang benar-benar mengerjakan semua ini. cie.

udah ah, gw mau mandi. ntar mau kuliah. ntar gw lanjut lagi. eh, tapi satu lagi. eh, tapi yaudah g usah lah. hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar