Senin, 24 Februari 2014

Koh Ernest Prakasa



Nah, ini someone yang udah touch my heart. yup. koh Ernest Prakarsa. Sang COMIC yang gw kenal dari pilem COMIC 8 yang untungnya gw nontonya sama cowok gw. wew finally gitu. soalnya cowok gw susah banget diajak nonton di bioskop, maklum aje doi orang utan. nyehehhe. maksudnya, ya iyalah, doi itu kerja di pedalaman melak sono. lah gw di kota, mankanya pas doi lagi jengukin gw, macam anak pesantren aja dijengukin. gw ajak deh nton. emang dah niat banget mau nonton bareng doi si.


back to koh Ernest. Koh yang satu ini bener-bener ngebuat gw terpana oleh matanya yang cipit. kesah aja sih ngomongin matanya. nyehheheee. yah the whole life, gw tu paling jarang and anti banget yah ngepants eh ngefans sama orang indonesia, kecuali cowok gw and pemain Ravi Murdianto, kesah aja cuma dua orang itu. pokoknya gw takjub, bak ngeliat layangan pesawat yang putus. apa coba. 

let's see from his history di stand up comedy, doi itu INSPIRATOR dan berhasil menginspirasi gw, UNTUK LEBIH MEMAKNAI HIDUP. love you brada pokoknya.

emang gw agak drop ni sekarang, gara-gara sakit plus dilema-dilema anak muda lah biasa, masalah kuliah and fake smiles nya people around gitu. hahahaa. kea gw gag fake aja smiles nya. nah paling gag setelah gw bukain satu-satu link doi open mic di berbagai acara plus pas liat akun youtube-nya nampilin si unyu Sky. gw tambah jatuh cinta. doi ini sosok Ayah dan Suami yang baik. My Favorite pokonya. hikss.. kenapaaa loe harus ada yang punya. tapi gapapa juga sih, kan kita beda agama juga, tapi kan... tapi kan,,,, hahahaha. ngawur.

cukup doi jadi inspirasi gw. dan dengan semangat yang 45 gw akan nemuin kebahagiaan gw seperti doi nemuin kebahagiaanya. dalam LOVE n LIFE. keep moving on brada. semoga Ahok jadi gubernur. sip. mantap. yes. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar